counter free statistics post Comments

4.04.2009

Tidak dapat berpartisipai dalam pemilu... Salah siapakah..??


Huh... itulah kata yang keluar dari mulut ku... knapa tidak... saya sebagai warga negara Indonesia Tulen, Asli, bukan cangkok-an, Lahir di Indonesia, Besar di Indonesia, Sekolah juga di Indonesia.... belum bisa ikut berpartisipasi dalam pemilu tahun 2009, ini... padahal umur sudah lebih dari cukup,

Apa mungkin, karena saya warga pendatang..?? atau

saya tidak terdaftar sebagai warga negara Indonesia, tapi kenapa saya punya KTP...
Ya udah lah... (bukan nya sok berpartisisapi.... ehk... berpartisipasi)

yang perlu ditanyakan... kenapa mahasiswa seperti saya, tidak berpartisipasi dlm pemilihan.... padahal lumayan banyak lho saudara-saudari dari luar sono yg menuntut ilmu... Teman saya aja (yg kenal dekat) ada 20 an yg dikota ini "indonesia kecil" juga tidak ikut dalam pemilu... Tetapi memang tidak adanya sosialisasi pemerintah kepada kampus agar mahasiswa ikut dalam pemilu...

apakah ada diantara kalian yang senasib dengan saya....??

Yo wes lah... aq ora usah ngurusi urusane pemerintah qita... mbo mereka juga... klu dah dipilih ora ngurusi wong-wong kecil.... Tapi aq juga mendukung supaya pemilu tahun ini dapat menghasilkan presiden yang siap menggembleng rakyat indonesia, dan bukan untuk kemauan nya sendiri tetapi untuk kepentingan semua orang.... terutama itu lho... wong-wong kecil sing dadi pondasinya indonesia.....

wah... aq dadi ingat lagune iwan fals... itu lho ; "surat buat wakil rakyat"...


(Halah batak na di perantauan.)

halaman yang berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Statistik




Dari yg online:

Your IP

IP

Link² Blogger

 

Blogger Peter