counter free statistics post Comments

9.15.2010

Download Update Eset Smart Security 4 Offline


Hai Teman, saya hanya mau berbagi, banyak sohib-sohib saya yang menanyakan (medan, bagan batu, jakarta, bandung,jogja, dll) "bagaimana sih menggunakan anti virus Eset Smart Security, dan bisa gratis ga..?" sebelum saya menjawab pertanyaan itu, saya sedikit sharing pengalaman menggunakan eset. Dari dulu jaman saya pake notebook, antivirus yang saya gunakan adalah eset ini (Lihat Disamping). Karena lebih ringan, saya bisa menggunakan versi Eset Smart Security Business Edition bedanya eset nod32 ama smart security ga jauh-jauh bedalah (Udah banyak forum2 yang bahas). Nah sekarang dimanakah alamat untuk download update eset ini, ini dia...

Yang saya tandai dengan warna crayon (atau bisa klik ini), itu filenya berbentuk rar, yang selalu di update setiap harinya. jangan heran kalau bahasanya aneh, tapi yang penting isi dalam file nya itu lho yang diinginkan... silahkan anda download selanjutnya ikutilah langkah2 ini :
1.filenya di extrak di folder dimana aja,
2.trus pada program esetnya, tekan F5,
3.masuk ke Update, isikan link folder (link folder yang kita kita letakkan file extraknya tadi) misalnya diletakkan di drive D: (D:\eset_upd)
4. klik Update. tunggu sebentar
tararanggg dan eset smart pun sudah ter Update.

nah sekian dulu yahk, silahkan kalian mengisi kolom komentar dan ngasi jempol dibawah... selamat mengutak atik.
by. Peter Pakpahan.

halaman yang berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Statistik




Dari yg online:

Your IP

IP

Link² Blogger

 

Blogger Peter