counter free statistics Post Comments

Selamat Datang Di Web Blog Saya. Silahkan Melihat-lihat isi didalamnya, Copy Paste lah sebanyak-banyaknya, tapi jangan lupa DILAMPIRIN SUMBER nya. O iya... Komentarnya nya wajib di isi...!! Terima kasih.

10.14.2009

Balikin data yang di hidden ama virus (OS Windows)


Setelah stengah tahun tidak merawat blog, saya kembali lagi untuk njunguk sebentar blog saya ini yang tidak seberapa... (udah ahk.. ga usah basa basi..)
langsung ke topik pembicaraan ... bla..bla..bla..
Topik yang saya bicarakan disini sudah sangat banyak yang tau, tentang bagaimana cara mengembalikan file yang hidden akibat virus. topik ini saya buat karena banyak temen yg bertanya "mas, file saya hilang dimakan virus. tapi kapasitas flasdisk saya penuh.." nah itu kejadian yg aneh bukan... Wkwkwk (ra mutu tenanan). akhirnya saya coba dengan rumus berikut...

Nih dia rumus ngembaliin file yg di hidden ama virus:
masuk dulu ke menu RUN (bisa menggunakan tombol START, klik RUN, Ato bisa menggunakan jalan pintas Win+R. tombol WIN berada diantara tombol CTRL dan ALT
terus ketik CMD lalu enter
nah sekarang masuk ke Folder Flas : contohnya Flasdik saya ada di folder D: maka ketikkan d: lalu enter.
setelah masuk ke folder, (inilah rumus yg ditunggu-tunggu:
ketik:
attrib -s -h /s /d
lalu enter.
tunggu beberapa saat, data yg tadi dihidden muncul kembali.


nah sekian dulu ya. kalau ada kataku yg salah atau menggangu tolong disalahkan, tapi kalo bener disimpan aja. nuwun mauliate.

halaman yang berhubungan



0 comments:

Poskan Komentar

Joint with me.



Statistik




Dari yg online:

Your IP

IP

Powered by

List View

 

Copyright 2011. Peter Pakpahan