counter free statistics post Comments

9.11.2008

Kuliah apa kuliah..?????


Oh... kampusku...

setelah selesai dalam standarisasi ISO .... rasanya membanggakan.... dalam hati bisa gengsi dikitlah buat kawan2 Fakultas dan kampus laen yg belom standarisasi ISO...
tetapi aq juga masih berpikir.... apa sih gunanya ISO itu....???

ini dia ceritanya setelah mendapatkan sertifikasi ISO...


tgl 08-09-08 adalah hari pertama aq malaksanakan kuliah.... kebetulan saya masuk semester 5, dengan sigapnya b'sama kwn2 yg mencatat itu Jadwal Kuliah yang sama sekali sulit untuk dipahami....

kebetulan jam 9 ada kuliah.... b'sama kawan-2 nunggu Pak dosen.... sampai lebih dari setengah jam blom datang juga tuch Pak dosen.... (ya kira-2 nunggu nya 45 menit lah)
karena kuliah cuma 1 mata kuliah, ya terpaksa pulang coz Pak dosen ga datang..

Besok masuk kuliah lagi... Pikir2.... koq yang diajarin beda ma jadwal kuliah yang ditempelin di jurusan.... kira-kira dosennya berhenti menerangkan, saya coba bertanya.. "Pak, sebenarnya kan jadwal kuliah sekarang kan Bendung, Bukan Transport Sedimen" tak bilang begitu... jawab Dosen..."kamu punya Jadwal kuliah yang mana...?"
Aq jawab "yang ditempelin di papan jurusan" trus tak jawab lagi.."Mata kuliah bendung jadinya kapan Pak" Pak Dosen:"kan sudah masuk hari senin kemarin..."
Saya N teman :"lho kan dijadwal ga ada pak...???"

Ternyata jadwal kuliah dah diganti ampe 3 kali.... Bah...aq juga heran mengapa jurusan yang sudah mendapat sertifikasi ISO.... tidak bisa membuat jadwal kuliah yang lebih singkat dan dapat dipahami, trus yg penting tidak ada lagi perubahan2 jadwal kuliah.... kan tidak enak klu skarang kita kuliah sesuai jadwal hari ini, trus, besoknya diganti lagi..... mungkin presiden aja klu dbuat gitu pasti bingung kali yeeeee..???

apa karena waktu kuliah yang semakin sempit yaitu cuma 5 hari kerja...
tapi nyatanya saya aja cuma 3 hari kuliah...(sempit lagi dunk....)

Semoga pegawai yang mengurusi masalah jadwal ini bisa segera mengatasinya...

Thnk 4 God




halaman yang berhubungan



0 comments:

Posting Komentar

Statistik




Dari yg online:

Your IP

IP

Link² Blogger

 

Blogger Peter